Cats In Love

Asta (hitam – female) dan Ebo (coklat – male) menikmati indahnya siang mereka bersama di suatu padang rumput yang luas.

Ebo:
“Apakah ini artinya kita akan terjalin cinta yang selamanya?”

Asta:
“Semuanya kuserahkan kepada Yang Mahakuasa.”

Ebo:
“Maksudmu?”

Asta:
“Kita hanyalah makhluk ciptaan-Nya. Kita hanya bisa berusaha. Namun akhirnya Dialah yang menentukan. Termasuk seberapa lama kita bisa bersatu?”

Ebo:
“Maksudmu kau tidak mencintaiku?”

Asta:
“Yang aku rasakan sama seperti yang kau rasakan.”

Ebo:
“Itu artinya kau mencintaiku?”

Asta:
<mengangguk>

Ebo:
<melingkarkan kaki ke punggung Asta>

Asta:
“. . .”

Ebo:
“Kalau begitu… aku ingin kita seperti ini lebih lama lagi. Aku tidak peduli seperti apa nantinya cinta kita. Aku ingin masa depan adalah saat ini.”

Asta:
“Maksudmu… kau ingin mencintaiku hingga seumur hidupmu?”

Ebo:
“Tidak hanya kau yang pandai berkata-kata.”

Asta:
“Aku tidak ingin meragukan dirimu.”

Ebo:
“Aku pun tidak ingin meragukan diriku sendiri.”

= = = = = = = = = = =

Asyeeeeemmmmm… roman abiz… hayalan tingkat tinggi!

13 thoughts on “Cats In Love

Tinggalkan Balasan

