Saya Kecipratan Award

Walah, habis kuliah… pulang… di perjalanan potong rambut gundul dulu… sampe kontrakan… mandi plus keramas… seger… OL lagi sambil nunggu kuliah nanti siang… eh, ada yang kirim award ke saya!

 

Award lagi

Award lagi

 

Terima kasih, Masda…!

Saya kurang tahu apa alasannya sehingga saya dapat award. Yang jelas saya berterima kasih karena nama saya masih sempat kelebatan di benak blogger Masda sehingga dapatlah saya award ini.

Telusur punya telusur, masih dengan kebiasaan yang saya lakukan di award yang sebelumnya… saya mau memeriksa… apakah ada perubahan pesan award dari hulu ke hilir? Masih seputar rules tentunya.

JAWABANNYA adalah…. ADA!

Pertama, saya buka dulu alamat blog yang ada di gambar ntu… chacangace.co.cc… ternyata punya blogger cewek di daerah Jawa Barat sana. Tapi saya nggak berusaha mencari postingannya tentang award ini.

Kedua, saya malah main ke link paling atas di daftar yang ada di postingannya blogger Masda. Eh, saya menemukan hal menarik di sana (blogger cewek lainnya lagi).

Pikir punya pikir, saya merger aja hal menarik dari postingan Masda sama blogger cewek ntu. Dan jadilah apa yang akan tulis setelah ini… (kalo dipikir-pikir, saya kok juga sama aja sih seenaknya ngubah peraturan awardnya?) Well, akhirnya kembali ke keputusan teman-teman juga, mau terima atau tolak rules yang saya tulis ini.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Peraturan:

  1. Buat teman-teman yang kebagian award, bisa pasang link blog teman-teman ke daftar paling bawah. Trus yang paling atas dihapus…

    Daftar linknya adalah sebagai berikut:

    1. audrey
    2. ayu octhasihu
    3. nami minamoto
    4. elsha giovani
    5. jeng hana
    6. aulya
    7. heni
    8. dina
    9. masda
    10. Lambertus’ Notes
  2. Teman-teman bisa sebarkan award ini ke berapa pun teman blog lain (saya cuplik dari Masda).
  3. Kasih jawaban tentang “Apa sih arti sahabat sejati bagimu?” di postingan tersebut. (saya cuplik dari blogger cewek itu).
  4. Dan siapa saja yang namanya tidak disebutkan tetap boleh ambil award tersebut di atas dengan tetap mengikuti rules yang ada.

Dan akhirnya saya bagi award ini ke beberapa blog teman saya ini. Tak lain dan tak bukan, saya ingin bersilaturahmi saja sama teman-teman saya ini makanya saya kasih award:

  1. Rahasia Otak
  2. Kelabang’s Blog
  3. Sendang Jiwa
Apa arti sahabat sejati bagimu?
Sahabat sejati itu akrab, sayang, selalu dalam pikiran, selalu dalam hati. Sahabat sejati itu kekasih yang tidak dinikahi.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Iklan

10 thoughts on “Saya Kecipratan Award

  1. Ping-balik: Apa Arti Sahabat? « Rahasia Otak

  2. waaahh baru pulang tugas luar kota buka blog eh ada kiriman Award hehe.. makasih ya.. Awardnya juga lucu ๐Ÿ˜€ titip dulu sebentar nanti saya ambil hehe..

    (maap baru sempat buka)

  3. Ping-balik: Apa Arti Sahabat? « OROGINAK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s