Quote Bagus

Target

Target

Hmmm… ada sesuatu yang mau saya share ke teman-teman. Ini ada quote bagus yang saya dengar dari dosen saya.

Dosen: … Bahkan di sebuah perusahaan …

Saya: <mendengarkan>

Dosen: Mereka tidak berusaha untuk mencapai target, tapi mereka berusaha untuk melampaui target…

Saya: <merasa ada klik di pikiran>

Dosen: Jadi, Target bukan dibuat untuk dicapai, tapi untuk dilampaui

Benar juga menurut saya. Ketercapaian suatu target, bisa jadi adalah sesuatu yang seharusnya. Sesuatu yang seharusnya itu biasanya adalah sesuatu yang sifatnya minimum. Target yang ingin dicapai adalah 20% peningkatan laba, itu sama artinya adalah minimum tercapai peningkatan laba sebesar 20%. Kalau kurang dari itu, target tidak tercapai!

Quote di atas sangat sesuai bagi mereka yang sangat optimis. Bahkan untuk membangun rasa percaya diri, quote di atas mendorong kita untuk mau bekerja keras. Aduh, gimana ya? Mengena banget deh di saya…

Bagaimana menurut teman-teman?

Sumber gambar: Target

5 thoughts on “Quote Bagus

Tinggalkan Balasan

