Stats Turun….?!

Waduh, ada apa dengan saya? Memandangi statistik blog tidak senikmat dulu lagi. Semakin hari grafik semakin turun. Ada apa dengan saya?

Berpikir…

Ow, saya lebih jarang update tulisan baru.
Ow, saya lebih jarang blog walking.
Ow, saya lebih jarang comment ke blog teman-teman.
Ow, saya lebih jarang mencari teman baru.

Berpikir…

Ow, saya lebih sibuk sama tugas kuliah… berpikir… mmm, nggak juga!

Berpikir…

Apakah ini artinya saya mulai memasuki masa-masa dimana seorang blogger pemula sedang diuji komitmennya?

Berpikir…

Apakah ini artinya saya mulai memasuki dunia yang bernama kebosanan?

Berpikir…

Bosan? … Nggak juga!

Apa yang biasa teman-teman lakukan kalau lagi mampet begini? Aduh, saya nggak ingin pergi dari dunia blog!!!

Iklan

25 thoughts on “Stats Turun….?!

    • yah kalau mau ikut lihat perkembangan trend SEO, saat ini yg dicari adalah segala sesuatu berbau lowongan kerja (CPNS) dan beasiswa, juga info2 artis Korea. Tapi saya engga masuk ke sana karena bukan itu minat saya. Trik saya untuk meningkatkan kunjungan adalah menghubungkan tiap postingan ke FB dan Twitter, juga ke lintas berita dengan judul yg provokatif. works for me ๐Ÿ™‚ trik lain spt yg dibilang Lucky dibawah adalah dengan blogwalking.

  1. take it easy lah…
    posting aja kyk maren, ttg apa yg kita pelajari pas kuliah,
    jadi multitasking,
    belajar sambil nge-blog,
    *ide bagus tuh, kenapa aku g ngelakuinnya ya?*
    klo ane pribadi lebih mementingkan kualitas posting daripada kualitas,
    secara, ane agak egois,
    ngeblog terutama sebagai salah satu tambahan catatan pribadi,
    (link)
    tidak (ato belum) menjadi sarana berbagi,
    http://armanketigabelas.wordpress.com/2010/09/20/aku-dan-catatanku-2/

    betewe, PSDP gimana nih? hahah,
    #no pressure,

    • PSDP itu apa ya? *clingak-clinguk*

      Hohoho… untuk tugas yang ini sing penting kita selesaikan dulu aja. Ntar untuk tugas berikutnya baru kita manage lebih baik lagi sama-sama. Ntar kita ngerjainnya model MPTI… model proyek… gimana? Sekalian ente latihan buat MPTI….

    • tapi kalo lihat trendnya turun… perasaannya gimanaaa gituh… makanya sekarang statsnya saya sembunyiin dari dashboard.

      Oh iya mie… btw tentang pesta blogger itu… maaf weekend ini saya harus pulang, soalnya sedang ada yang butuh saya di SMA… (hohoho bahasanya)

  2. halo, kunjungan sore nih. yang baik itu, ngeblog aja, jangan pikirkan yang macem-macem. posting aja terus. jangan melihat stats, ntar jadi sakit sendiri. ngebloglah untuk diri sendiri. tetap semangat, ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s