Dan Aku Bingung …

Aku terjebak di dalam “tak ada yang istimewa”-ku
Aku terjebak di dalam tubuh kecilku
Aku terjebak di dalam gerak tangan dan kakiku
Aku terjebak di dalam sikap hari-hari biasaku
Aku terjebak di dalam kekonyolanku
Aku terjebak di dalam kejenakaanku
Aku terjebak di dalam kegilaanku
Aku terjebak di dalam nada bicara sehari-hariku
Aku terjebak di dalam tawa lepasku
Aku terjebak di dalam obrolan singkatku
Aku terjebak di dalam sapaan santaiku
Aku terjebak di dalam senyum bersahabatku
Aku terjebak di dalam tatapan sejenakku
Aku terjebak di dalam acuhku
Aku terjebak di dalam diamku
Aku terjebak di dalam kegelisahanku
Aku terjebak di dalam perang batinku
Aku terjebak di dalam pasifku
Aku terjebak di dalam kelemahanku
Aku terjebak di dalam rasa takutku
Aku terjebak di dalam ruang
Aku terjebak di dalam keresahanku
Aku terjebak di dalam kebencian diri sendiriku
Aku terjebak di dalam terkuncinya mulutku
Aku terjebak di dalam perfeksionisku
Aku terjebak di dalam perhitunganku
Aku terjebak di dalam ketakutan masa depanku
Aku terjebak di dalam sobat-sobat bahagiaku
Aku terjebak di dalam ke-“bukan siapa-siapa”-anku
Aku terjebak di dalam persepsiku
Aku terjebak di dalam sesakku
Aku terjebak di dalam tangisku
Aku terjebak di dalam detak jantungku
Aku terjebak di dalam keringat dinginku
Aku terjebak di dalam pikiran-pikiran tentang kemungkinanku
Aku terjebak di dalam sejuta harapku
Aku terjebak di dalam sejuta rasa penasaranku
Aku terjebak di dalam sejuta ketidaktahuanku
Aku terjebak di dalam kesendirianku
Aku terjebak di dalam memoriku
Aku terjebak di dalam inginku
Aku terjebak di dalam lamunanku
Aku terjebak di dalam harapanku
Aku terjebak di dalam duniaku
Aku terjebak di dalam kata-kataku
Aku terjebak di dalam tulisanku
Aku terjebak di dalam diriku

Dan aku bingung

Dan aku diam

Ada apa denganku?

4 thoughts on “Dan Aku Bingung …

Tinggalkan Balasan

