LMCR 5: Minta doanya, Kawan! ^^

Rupanya saya masih punya penyakit mbambet alias mengulur-ulur waktu. Bukannya disengaja, tapi yang namanya inspirasi itu memang nggak setiap saat datangnya. Kalau ada orang bilang The Power of Kepepet, ini adalah kesekian kalinya saya merasakan kekuatan tersebut.

Ingat info lomba tentang LMCR5? Lomba Menulis Cerpen Remaja (LMCR) 2010 ini adalah kompetisi tahun kelima yang diadakan oleh PT.ROHTO. Dan hari ini adalah deadlinenya. Dan saya belum mengirimkannya…! Untungnya 15 September 2010 (cap pos). Aduh aduh aduh…. ceroboh benar saya ini.

Saya mengetahui kompetisi LMCR Rohto ini sejak tahun lalu. Saya juga mengirimkan satu buah cerpen, tapi masih kalah. Dan syukurlah tahun ini ada lagi (Berarti tahun depan ada lagi). Kali ini, saya sangat optimis.

Oleh karena itu, saya mohon doanya dari teman-teman semoga tahun ini saya bisa mencetak prestasi lagi di bidang kepenulisan ini. Untuk sementara ini, saya masih belum bisa mempublish cerpen tersebut. Nanti kalau masa pengumumannya sudah lewat (saat itu sudah ketahuan saya berhasil atau tidak), saya akan langsung publish ke blog ini. Eh, ngomong-ngomong, cerpen saya yang dikirim tahun lalu juga belum dipublish di blog ini ya? Hm… harus cepet2 cari filenya nih!

OK deh kalau begitu… Atas doa yang teman-teman berikan, kembali saya doakan agar sukses selalu menyertai langkah teman-teman semua.
6 thoughts on “LMCR 5: Minta doanya, Kawan! ^^

Tinggalkan Balasan

