Tragedi Tunjungan Plaza Surabaya (2) – Terpisah

Terpisah

Terpisah

Gagas dan Vina, Satria dan Lola, mereka berlari bersama di dalam aliran manusia yang seketika cemas terkunci di dalam mall. Ketika mereka hendak menuruni eskalator lantai tiga, terdengar seorang pegawai perempuan menjerit tertahan tatkala tubunya terjepit rolling door yang tertutup otomatis.

“To-tolooong…” rintihnya yang terkapar di lantai dan tak bisa bergerak.

Tapi siapa juga yang peduli? Pegawai itu malah terinjak-injak oleh pengunjung hingga mati. Tak hanya dia, masih banyak pegawai yang tertahan di dalam tokonya, terkunci. Dan masih banyak pula yang menjadi korban tertutupnya rolling door yang tak bisa dibilang pelan itu. Darah dimana-mana!

Gagas dan kawan-kawannya terus menghentakkan langkah menuju parkiran. Lola tak henti-hentinya merintih ketakutan pada Satria. Sementara Vina menjerit-jerit karena Gagas nyaris lepas darinya. Lautan manusia ini begitu menakutkan.

“Gagas! Gagas!” teriak Vina.

Gagas yang sudah terbawa jauh di depan langsung berbalik dan mencari wajah pasangannya. “Vina!” sahutnya. Terpaan manusia membuatnya sulit bergerak. Satria dan Lola yang berada di dekatnya juga berusaha menahan langkah agar tidak semakin jauh dari Vina yang tertinggal di belakang.

“Vina!” Lola berusaha memanggil sahabatnya.

“Teman-teman!” sahut Vina dari jauh. Namun masih tak tampak ia. Memang Vina tidak terlalu tinggi. Hal ini akan cukup menyulitkan.

“Kalian duluan saja. Aku akan mencari Vina,” kata Gagas sambil mengambil langkah berbalik.

“Tapi, Gas!” Satria tak sempat menahan sahabatnya. Dia pun segera membawa Lola menuju jalan tercepat menuju ke bawah. Lift.

Bagaimana menurut teman-teman akan potongan adegan ini?

Sumber gambar: Terpisah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s